Pages

Minggu, 04 April 2010

rumusan sederhana kisah cinta

Baru saja tadi malam aku mendengarkan radio yang sudah lama tak ku jamah. Karena waktu yang sudah larut, jadinya susah buat menemukan chanel (ini tV ato radio ya?) yang bagus. untungnya masih ada siaran dari radio lokal yang membahas tentang curhatan. sebenernya sih gak ada maksud buat dengerin. Cuman buat temen di kos. Kebetulan kos-kosan tadi malem sepi nyenyet. Cuman ada aku sendiri. yah jadi radiolah yang jadi teman malam itu. Walaupun radionya tak cuekin, sedangkan aku asik berkutik dengan soal-soal.

selagi aku baru penat sama soalnya. Gantian deh semua perhatian tercurah pada radio. eeeeee... gak sengaja pas dibagian yang bagus bange. Tentang tahapan yang umumnya dilalui oleh cerita cinta.

disebuah kisah cinta yang sering kali para remaja alami. Biasanya ada tahap-tahapanya. Dimulai dari kisah cinta pertama yang begitu menggugah. pengalaman yang baru pertama kali dirasakan. Membuat diri melayang jauh. tapi ada saatnya nanti tiba-tiba jatuh. dan ouch.. sakit sekali rasanya. Maklum baru sekali ini dapat cambukan yang begitu pedih. kemudian setelah itu mulai lagi dengan yang baru. dan jatuh lagi. tapi rasa sakitnya tak sesakit yang dulu. mulai dari sinilah ada rasa dendam dan benci , jadi satu. Congkakpun malah ikut-ikutan datang. Merasa dirinya tak pantas diperlakukan begitu. dan hati mulai berkata 'Kau akan menyesal nantinya'. yah waktu kemudian berjalan. terus dan terus. Masih saja angkuh. Tak bisa menerima yang namanya yang bukan kaumnya. Namun sekeras apapun batu, pasti akan kikis jua dengan air hujan. Baru ada yang mau membuka hatinya. Dan jadi cinta sejatinya.

Begitulah kurang lebihnya rumusan kisah cinta. Pasti ada fasenya. Nikmati aja. Rasa bahagianya, sedihnya, sakitnya, jengkelnya, dan juga angkuhnya.

1 comments:

Sri Murtini mengatakan...

menarik sekali,, terimakasih atas informasinya.. sangat bermanfaat dan menambah wawasan tentunya.. thanks for sharing . nice post


ST3 Telkom

Posting Komentar