Pages

Jumat, 15 Februari 2013

Tak Terlewatkan

Romantis adalah saat ini, saat kita tak berbatas. Begitu dekatnya. Saling menghangatkan. Sembari mendengarkan detak jantung yang sama seperti biasanya namun terdengar lebih indah. Berbagi udara. Tanganmu yang terselip di bawah kepalaku, yang coba kutahan supaya tetap tidak menyakitimu.  Wajahku, wajahmu.

Mungkin diam bukan hal buruk. Kamu yang tertidur, dan aku masih saja terjaga bersama sisa keringat yang tak terseka. Mencoba tidak melewatkan satu detikpun untuk menyadari kita yang sedang bersama.

Selimut bahkan kalah oleh hangatmu yang masih menghantarkannya padaku. Melewati kulit-kulit tak berpelindung. Ku sentuh keningmu.

Kalau saja ada alat yang bisa mengukur rasa ini. Rasa gemuruh di dada yang selalu ingin bersamamu. Mungkin kau akan terkejut. Karena jarumnya akan melewati batas maksimal angkanya. Dan kalaupun ada alat seperti itu. Aku akan diam-diam (mungkin saat kau tidur pulas seperti ini) mencoba mengukur seberapa besar rasamu untukku. Walaupun aku tahu aku tak akan berani melihat hasilnya.

Ya sayang, aku terlalu pengecut. Aku takut kalau saja hasilnya tak sesuai harapanku. Bukannya aku tak percaya, aku hanya takut sakit sayang. Aku takut kau tak memberiku cinta yang sebesar cintaku. Karena itu aku memilih tidak tahu besarnya rasamu. Walaupun terkadang keingintahuanku begitu besar. Membuatku sedikit marah, mempertanyakan "Apa kamu benar-benar mencintaiku?" Namun aku memilih buta tentang rasa cintamu padaku dan tahu aku begitu cinta padamu.

Masih diposisi yang sama. Kamu yang tertidur, dan aku masih saja terjaga bersama sisa keringat yang tak terseka. Meraskan nafasmu yang menyapu wajahku. Mencoba tidak melewatkan satu detikpun untuk menyadari kita yang sedang bersama. 

Well, every moment spent with you
Is a moment I treasure
I don't wanna close my eyes
I don't wanna fall asleep
Cause I'd miss you, baby
And I don't wanna miss a thing

Bersama lagu I don't want miss a thing - Aerosmith

0 comments:

Posting Komentar