Pages

Selasa, 23 November 2010

Gratitude diary 24 juli 2010

Malam. .
Aku sudah terkapar diatas ranjang. Tidak karna kelelahan ataupun karna rasa kantuk yang mendera. Tapi rasanya ingin saja. Untuk tiduh lebih awal.

Hari ini, syukurku untuk semua kebahagiaan yang aku dapatkan. Sekecil apapun itu. Aku tahu itu tetap saja sebuah nikmat.

Kembali lagi, ada perasaan bersalah saat salah satu teman menanyakan kabarku. Bukanya aku tidak sen
ang dengan perhatianya. Hanya saja aku takut, kalausaja perasaanku ter-explore lebih tanpa bisa dikontrol. Aku akan bisa menyakiti hati temanku yang lain. Karna kenyataan sedang menghambatku.

Terimakasih, untuk pertengkaran kecil antar saudara. Tanpa ada itu, rasanya hubungan kami akan hambar.

Terimakasih, sudah memberikan orang tua yang mau mengalah, bekerja keras, dan melakukan apa saja untuk membuat kami senang.

Syukurku untuk hari ini. Menutup hari yang penuh dengan anugrah luar biasa.

0 comments:

Posting Komentar