Pages

Jumat, 21 Januari 2011

Lampu merah menggodaku

Hari ini

aku menyusuri jalan yang sudah lama tak kita lewati berdua

aku merasakan suasana berbeda dibentangan kelamnya aspal yang serupa

kembali aku di goda oleh lampu pengatur jalan

memberhentikanku sejenak ditengah deru kendaraan

mendiamkanku untuk mengingat masa dahulu

lampu merah yang menggodaku

tak mau tahu kepentinganku

saat aku menunggu waktu

memberikannya padamu

dia menggodaku

untuk tak berlama-lama menyimpan niat sendirian


karena aku malu menyampaikan rasa terimakasihku

lewat sebatang coklat

hingga kau bertanya, "bukankah malam ini sungguh aneh.

Kita tidak diberhentikan lampu merah sekalipun

hingga kita berjalan terus. "

aku tersenyum mendengar penuturanmu

asal kamu tahu

lampu merah itu sedang menggodaku


on Thursday, June 17, 2010 at 6:58pm

0 comments:

Posting Komentar