Pages

Jumat, 28 Januari 2011

Menulis dan Merajut yang Tidak Terurus

Banyak sekali ide yang menggantung di kepala. Tapi sulit untuk mewujudkanya dalam bentuk tulisan. Emang masih susah buat mengatur frekuensi dalam menulis. Rutinlah, minimal satu hari satu tulisan yang punya kualitas (andaikan saja cerpen atau yang lain). okey, tidak harus satu tulisan tapi menulis cukup setengah atau seperempat halaman saja.

Dasar watak manusia banyak malesnya. Buat nerapin sistem rutin itu sepertinya agak berat. Padahal tinggal ngetik dan posting. Toh udah ada koneksi internet unlimited juga yang siap dipakai kapan saja.

Semoga saja tulisan saya yang sekedar nyampah ini hanya sementara. Tidak berlanjut lama-lama. Kalopun masih nulis semacam ini, hanya sekedar sambilan. Jadi masih bisa menulis lainnya.

Oh ya, january 25. Before I went back to my house. I visited my lovely bookstore (No! that's not mine but that's a bookstore that always I visited to. Dan tujuan saya kesana adalah membeli buku untuk panduan merajut. And I got it.

Sebuah buku yang ditulis oleh Tatha Pang dengan judul Rajutan untuk pemula. Saya membelinya dengan harga 34.000 (jika saya bulatkan). Walaupun saya belum mempraktekannya. Tapi buku itu sudah aku bolak-balik halamanya dengan rasa antusias. Dan sekarang buku itu jadi bantalan mouse *soory*.

Sehari setelahnya ibu membelikan saya jarum hakken*jarum rajut* 2 jenis. yang berukuran 1,0-2,0 dan 3,0-4,0. Tinggal membeli benangnya. Semoga ini juga tidak terlantar.

0 comments:

Posting Komentar