Pages

Jumat, 21 Januari 2011

Kelahiran IP Pertama



Setelah beberapa hari mengalami masa kritis yaitu kecemasan menghadapi hari yudisium. Akhirnya hari yang saya nanti datang juga.

Berbekal rasa pasrah dan harapan yang tinggal harapan. Pagi buta bangun menyingkap selimut. Dengan cekatan mengambil laptop di tas dan mulai menghidupk

annya. Tangan sudah gemetaran. Mulai membuka web

site universitas. Dan menuju kartu hasil studi (KHS). Saat setelah loading, Index Prestasi (IP) tidak langsung muncul begitu saja. Ternyata harus mengisi penilaian dosen yang kemaren mengampu selama satu semester dan sedikit saran. Baru bisa melihat nilai IP. dan tadaaa!


NIM :2201410119

NAMA :KHOLIF MAWADDA DIAN PRATIWI

JUMLAH MATA KULIAH : 7

IP SEMESTER INI : 3.55

MAKSIMAL SKS YANG DIAMBIL :24


angka 3.55 terpampang jelas. okey, tidak seburuk dugaan saya sebelumnya. cukup menggembirakan. apa? cukup? ini sangat menggembirakan. walaupun ada salah satu teman satu rombel (sebutan untuk satu dosen wali) yang mendapatkan hampir s

empurna.

Tapi apa salahnya berterimakasih atas IP ini. Thanks God! :)

Saya sadar kalau untuk semester ini saya belum maksimal dalam segala hal. Presensi-sempat sakit si-, kesadaran belajar tiap harinya, keaktifan dalam kelas, mengerjakan tugas dengan setengah hati, dan kemalasan yang merajalela.

Then? Saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk semester depan. Belajar! Serbu! Pasang nilai Sempurna!. ini ambisi anak muda. Semoga sesuai

dengan realnya.

not bad, but ini baik! yeah. dan setelah melihat nilai. saya masih sempat bernarsis ria . Langsung hidupkan cam di laptop dan sempat berfoto.

Ini adalah dampak kegilaan sesaat juga kealayan. Ditakutkan akan menimbulkan kegilaan permanen. Payah!

Sudah jangan banyak cingcong. Bye. HIDUP MAHASISWA!


0 comments:

Posting Komentar